Tips Memakai Serum Batrisyia Herbal
Inilah 8 Cara Efektif Menggunakan Serum Batrisyia Herbal

8 Cara Menggunakan Serum Collagen Batrisyia yang Benar Agar Kulit Halus Maksimal

Posted on

Serum Collagen Batrisyia merupakan salah satu serum unggulan yang masuk dalam penjualan tertinggi. Namun, bagaimanakah cara pakai serum ini agar memperoleh hasil kulit halus dan ternutrisi secara maksimal? Yuk kita pantaui terus artikel ini.

Langkah Praktis Memakai Serum Batrisyia untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

Harga serum Collagen Batrisyia memang sangat terjangkau, tidak ada salahnya jika kamu menggunakannya sebagai perawatan harian, dengan manfaat yang tidak kalah tentunya dengan produk-produk serum buatan luar negeri.

Kemudian, bagaimana cara mengaplikasikan serum collagen yang benar supaya kamu bisa mendapatkan manfaat yang lebih optimal?

Perlu diketahui, serum Batrisyia mempunyai beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan jenis dan masalah kulit yang kamu hadapi. Ada Serum Collagen, Serum Extra Collagen, Serum Acne, dan Serum Extra Acne.

Serum-serum tersebut memiliki kualifikasi seperti untuk mengatasi jerawat, membuat kulit menjadi lebih glowing, menghaluskan, mengontrol minyak, melembabkan, hingga fungsi anti-aging.

Setelah memilih serum Batrisyia berdasarkan jenis dan masalah kulit wajah, kamu perlu memakainya dengan baik dan benar supaya hasilnya menjadi maksimal.

Pemakaian tepat artinya cara, urutan, intensitas, dan pemakaiannya tepat. Jika dilakukan secara asal dan tidak konsisten, maka bisa-bisa akan mengalami kendala atau masalah-masalah lain seperti adanya breakout terhadap kondisi kulit mukamu.

8 Cara Praktis dan Efisien Menggunakan Serum Batrisyia untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

Dengan demikian, supaya tidak salah dalam penggunaan, kamu wajib tahu 8 cara pakai serum Batrisyia yang benar untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Meskipun judulnya diperuntukkan untuk varian Collagen, namun cara penggunaannya tidaklah berbeda dengan jenis serum lainnya, seperti Acne, Extra Collagen, dan Extra Anti Acne.

1. Bersihkan wajah dengan Face Cleanser untuk menghapus sisa make up dan kotoran di wajah

Serum memang akan lebih efektif bekerja di malam hari. Hal ini dikarenakan proses regenerasi kulit umumnya berlangsung disaat kamu tidur malam.

Komposisi vitamin yang terdapat dalam serum bisa lebih gampang masuk ke dalam lapisan kulit saat kondisi kulit lembab dan bersih.

Sangat disarankan untuk menggunakan Face Cleanser untuk membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran yang menempel di permukaan, seperti debu dan asap polusi.

Proses ini bermanfaat agar sisa make up dan kotoran di wajah tidak menyumbat pori-pori.

2. Lanjutkan dengan Proses Pembersihan Wajah dengan Facial Wash atau Sabun Wajah

Setelah permukaan kuliot wajah dibersihkan dengan Face Cleanser, lanjutkan proses pembersihannya dengan facial wash atau sabun wajah agar kotoran dalam pori-pori terangkat dengan lebih baik.

Langkah tersebut dapat membuat serum Batrisyia yang kamu pakai bisa bekerja lebih maksimal karena permukaan kulit bersih dan bebas dari kotoran.

3. Berikan Kelembaban Wajah dengan Toner agar Permukaan Kulit Muka Siap dengan Perawatan Selanjutnya

Setelah pembersihan kedua dengan facial wash atau sabun muka, permukaan wajah perlu dilembabkan dengan tujuan menyeimbangkan kadar pH-nya.

Mengapa demikian? Hal ini disebabkan ketika wajah terbasuh air, pH wajah akan berubah dan cenderung menjadi basa. Untuk memberikan pencegahan agar lapisan kulit menjadi kering, pH harus disesuaikan dengan kondisi sebelumnya.

Cara terbaik adalah dengan menggunakan toner. Ini akan berguna untuk menyeimbangkan kadar pH, melembabkan, dan menyegarkan kulit.

Toner juga berfungsi dalam mengkondisikan kulit agar siap dengan perawatan berikutnya, seperti essence dan serum. Tahapan ini merupakan salah satu rangkaian cara pemakaian Serum Batrisyia (baik dari varian Collagen maupun Acne) yang paling penting.

Langkah pertama hingga keempat adalah rangkain pembersihan yang sering dikenal sebagai deep-cleansing.

4. Semprotkan Serum Batrisyia Langsung ke Permukaan Wajah pada 5 Titik Utama

Langsung teteskan serum Batrisyia ke 5 titik wajah utama, yaitu:

  • Dahi
  • Hidung
  • Permukaan pipi kanan
  • Permukaan pipi kiri
  • Dagu

5. Aplikasikan Serum Batrisyia Tipis dan Merata Supaya Mudah Diserap Kulit

Untuk mengaplikasikan serum Batrisyia, tidak perlu menunggu kulit menjadi kering dan kesat (setelah perawatan face cleanser, facial wash, dan toner).

Kamu bisa menggunakannya sesaat setelah penggunaan toner disaat kulit wajah masih dalam kondisi lembab.

Cara menggunakan serum Batrisyia ada kulit yang lembab dipercaya berkali-kali lebih baik dalam menyerap formula skincare dibandingkan kulit yang dalam keadaan kering.

Cukup pakai beberapa semprot / tetes serum Batrisyia untuk seluruh bagian wajah dengan gerakan dari bawah ke atas.

Disarankan untuk tidak terlalu banyak menggunakan serum karena setiap semprotan atau tetesnya sudah dipenuhi dengan bahan aktif.

Jika tujuannya membuat kulit lebih cerah dan halus, Serum Collagen Batrisyia Herbal bisa menjadi pilihan pertama.

6. Lakukan Pemijatan untuk Hasil Penyerapan Serum Batrisyia yang Lebih Optimal

Langkah efektif berikutnya saat menggunakan Serum Batrisyia agar manfaat serum lebih efektif dalam menutrisi kulit, pastikan untuk melancarkan aliran darah dan oksigen di sekitar permukaan wajah.

Cara paling sederhana namun efektif untuk memenuhi syarat di atas adalah dengan melakukan pemijatan dan beberapa tekanan dengan jari (yang bersih) secara lembut mulai dari area hidung, kemudian mengarah ke pipi, hinga sudut tulang pipi.

Kamudian lakukan pemijatan mulai dari tengah mengarah ke luar. Jangan lupa untuk memijat dagu dari bibir ke arah bawah.

7. Gunakan Krim Wajah untuk hasil maksimal

Semua krim wajah Batrisyia memiliki kualifikasi sebagai pelembab. Meskipun serum Batrisyia juga mempunyai seifat sebagai pelembab, ada baiknya untuk menerapkan krim wajah sesuai dengan jenis dan kondisi kulit muka kamu saat ini.

Selain memiliki manfaat sesuai dengan janis cream wajahnya, krim Batrisyia dapat berperan sebagai moisturizer yang dapat mengunci formula serum agar wajah tetap lembab sepanjang malam.

Hasilnya, ketika bangun pagi, wajah akan terasa lebih kenyal, segar, tidak kesat, bebas dari tampilan kuyu dan tidak terlihat seperti wajah yang kelelahan.

8. Gunakan Sunscreen terutama saat berktivitas di luar ruangan

Saat malam hari, krim wajah Batrisyia dapat digunakan sebagai pengunci kelembaban serum. Di siang hari, jika kamu lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan, kamu bisa gunakan Day Cream Batrisyia (jenisnya banyak, dapat disesuaikan dengan jenis kulit dan masalahnya).

Namun saat Anda lebih banyak berkegiatan di luar ruangan, maka kamu memerlukan sunscreen yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, baik UVA maupun UVB.

Serum dapat bekerja lebih optimal saat kamu terlindung dari sinar UV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *