Peluang Bisnis Herbal Modal Kecil untung Besar di kota malang
Peluang Bisnis Kosmetik Herbal di Kota dan Kabupaten Malang

Peluang Usaha Kosmetik Herbal di Kota Malang yang Menjanjikan

Posted on

Assalaamuálaikum warahmatulloh wabarokatuh.

Apa kabar Kota Malang dan sekitarnya? Siapa nih yan buka halaman website ini? Apakah kamu baru lulus dari sekolah menengah? SMK atau SMA? Atau masih menjadi mahasiswa imut-imut yang ingin berkarya? Bahkan sudah bekerja, lalu ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Atau ibu-ibu muda milenial yang ingin mendorong perekonimian keluarga menjadi lebih baik? Ya, kamu berada pada bacaan yang tepat. lanjutkan dulu ya teman-teman!

Kawan-kawanku di Kota dan Kabupaten Malang, kamu berada di mana saat ini? Apakah di Kecamatan Kedungkandang, Blimbing, Lowokwaru, Klojen, atau Sukun?

Atau di saat ini berada di Ampelgading, Bululawang, Bantur, Dampit, Dau, Gedangan, Donomulyo, Godanglegi, Jabung, Kalipare, Karangploso, Kepanjen, Lawang, Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Pakisaji, Poncokusumo, Singosari, Pujon, Sumbermanjing Wetan, Tirtoyudo, Turen, Tumpang, Sumberpucung, Wagir, Wajak, dan Wonosari?

Apakah teman-teman sedang mencari model atau jenis bisnis atau usaha yang sifatnya longlasting? Yap, sebelumnya kami beritahu bahwa beberapa jenis bisnis yang punya kecenderungan daya tahan lama adalah di bidang pendidikan, kesehatan dan kecantikan, serta bahan pokok.

Jika kamu seorang tenaga pendidik seperti guru dan dosen, hal yang mendasari penghasilanmu adalah bisnis jasa di luar jam mengajar, misalkan memberikan kursus bersama, privat, maupun menjadi mentor untuk beberapa hal khusus terkait pendidikan dan pengembangan karakter, seperti coach pada kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan, dan lain-lain. Ada juga yang membuat buku pelajaran atau modul yang kemudian diajukan ke perusahaan percetakan untuk kemudian didistribusikan dalam rangka penjualan.

Nah, di bidang kesehatan, banyak juga profesi yang ada seperti tenaga perawat, bidan, dokter, herbalis, terapis, apoteker, dan masih banyak lagi. Termasuk di dalamnya bidang kecantikan yang sering didampingkan dengan kesehatan, yaitu pakar estetika, dokter kecantikan, ahli tata rias, termasuk herbalis untuk bidang kecantikan.

Kali kami ingin menyampaikan bahwa saat ini sudah terdapat kosmetik berbasis herbal yang sangat diminati oleh banyak orang khususnya wanita di seluruh Indonesia. Mengapa dikatakan sifat bisnis kosmetik ini bisa berlangsung lama, karena peluang repeat order, atau memesan ulang sangat tinggi sekali, apalagi jika penggunanya sudah cocok dengan produk tersebut.

Mengapa harus Batrisyia?

Sobat-sobatku di Malang dan sekitarnya. Batrisyia menjadi salah satu pionir atau masuk yang terdepan dalam produk kecantikan dan perawatan pribadi. Salah satu keunggulannya adalah, pada produknya mengandung komposisi sebagian besar herbal.

Berikut beberapa kelebihan mengapa harus berbisnis dengan Batrisyia untuk kosmetik herbal:

  1. Berbasis herbal.
  2. 99% produk sudah terdaftar di lembaga sertifikasi terpercaya seperti BPOM dan LPPOM MUI.
  3. Halal.
  4. Peminat tinggi, repeat order tinggi.
  5. Modal minim.
  6. Di tahap awal, tidak perlu stok barang.
  7. Di tahap awal, Anda tidak perlu melakukan pengemasan dan pengiriman barang, sehingga Anda fokus di penjualan saja.
  8. Bisa dijalankan secara online maupun offline.
  9. Produk kosmetik yang variatif.
  10. Bisa membangun tim penjualan sendiri.

Pada poin keunggulan pertama, produk Batrisyia memang berbasis herbal, artinya sebagian besar bahan-bahan dalam kandungan atau komposisinya adalah dari sumber alami, sehingga akan mereduksi kemungkinan risiko berat akibat penggunaan bahan-bahan kimia.

Batrisyia sangat berkomitmen dalam menjaga kepercayaan pelanggan dengan memastikan sejumlah besar produknya tersertifikasi. Ini menandakan tingkat keamanannya tinggi, bukan abal-abal, dan bebas dari isu penggunaan merkuri. Beberapa lembaga yang mengeluarkan sertifikat keamanan dan kehalalan antara lain LPPOM MUI dan BPOM.

Produk Kosmetik dan Kecantikan apa saja yang berbasis herbal?

Khusus untuk perawatan kulit wajah, Batrisyia Herbal mempunyai banyak varian produk, di antaranya:

  • Krim wajah, terdiri dari krim jerawat, Krim Reguler, Cream Exclusive Oily, Cream Exclusive Normal, Cream Extra Exclusive, Cream Extra Gel.
  • Masker, meliputi Masker Kefir Milky, Masker Kefir Galendo, Masker Beras, Masker Peeling.
  • Tabir surya. Salah satu produk tabir surya yang paling digemari adalah Sunscreen, mempunyai 2 varian yaitu Yellow dan Peach. Selain itu, Batrisyia juga punya produk foundation, yaitu BB Cream.
  • Serum, variannya adalah Serum Collagen, Serum Extra Collagen, Serum Acne, Serum Extra Acne.
  • Toner dan Cleanser, terdiri atas Toner Normal, Toner Extra, Milk Cleanser.
  • Paket perawatan remaja, meliputi Day & Night Teens Cream, dan Teens Toner.
  • Bedak, terdiri dari bedak padat (Two Way Cake varian Ivory dan Natural), serta Bedak Tabur.

Jadi, dengan banyaknya variasi produk yang dimiliki, kamu mempunyai keleluasaan dalam menjualnya kepada publik.

Bagaimana cara menjalankan usaha ini?

Teman-teman di Kota dan Kabupaten Malang serta di sekitarnya, menjalankan peluang usaha ini tidaklah sulit. Saat ini banyak sekali media yang mendukung kita dalam proses bisnis tersebut.

Pada dasarnya, kamu bisa menggunakan 2 metode jualan, yaitu secara offline dan secara online.

Namun, untuk pemula biasanya metode offline tidak dijalankan terlebih dahulu mengingat membutuhkan modal yang lebih besar seperti sewa lapak / toko, kemudian biaya operasional seperti listrik, air, cetak brosur, plakat, dan media pemasaran lainnya. Namun, ada satu metode offline yang cukup efektif, yaitu mouth to mouth. Yaitu melalui cerita dan promosi langsung kepada tetangga, kerabat, dan komunitas. Terlebih kamu sangat diuntungkan saat ketika menjadi pelajar atau mahasiswa, yaitu mempromosikan ke teman. Saat ada rapat dan pertemuan ibu-ibu RT misalnya, juga bisa dilakukan, termasuk acara seminar dan pelatihan.

Cara kedua adalah metode memasarkan secara online. Ini nyaris tidak membutuhkan modal dan tenaga yang lebih besar daripada metode offline. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan media sosial seperti Twitter, Instagram, Whatsapp, Telegram, Line, BBM, dan Facebook.

Dengan media online, produk-produk kosmetik herbal tersebut dapat juga Anda taruh dan pasarkan melalui sejumlah marketplace, seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

Ya, saya tertarik, bagaimana caranya?

Kawan-kawan di Malang Raya, termasuk Batu, dan juga berlaku untuk seluruh Indonesia. Untuk bergabung dengan kami, kamu bisa melaluinya dari 2 step awal, yaitu Marketer atau Reseller.

Dengan kemampuan dan skill yang terus diasah, bukan tidak mungkin kamu akan menduduki posisi sebagai agen, distributor, bahkan stokis Batrisyia Herbal jika memenuhi prosedur yang sidah ditetapkan. Juga tidak menutup kemungkinan jika kamu mendapatkan banyak sekali tim penjualan di bawah bimbinganmu.

Apakah bisnis ini MLM?

Tidak. Kami tidak mewajibkan apa yang disebut sebagai member get member. Tidak ada komisi dari member get member. Penghasilanmu akan didasarkan pada besarnya penjualanmua kepada konsumen, atau tim yang bergabung denganmu yang disesuaikan dengan prosentase yang sudah disepakati bersama. pada 2 tingkatan pertama yaitu Marketer dan Reseller, kamu tidak diwajibkan stok barang setelah pendaftaran awal. Ini akan mengurangi beban kamu dalam pengelolaan modal.

Saya ingin langsung daftar saja, di mana?

Kamu bisa mengajukan pendaftaran sebagai marketer atau reseller melalui link di bawah ini:

Registrasi Marketer / Reseller Batrisyia

Setelah melakukan registrasi, tim kami akan menghubungi kamu melalui Whatsapp untuk lengkah berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *